MARILAH MENYEBARKAN DAMAI DAN CINTA KASIH - TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

15 Agu 2019

40 TAHUN ROMO AGUS BERKARYA MELAYANI GEREJA




Sosoknya kalem, kebapakan, tenang, dan penuh perhatian. Sungguh mencerminkan gembala yang siap mengayomi umatnya. Dialah sosok Romo Agus Subagyo, OFM.Cap. Pernah mengabdikan diri di berbagai paroki, betapa setia beliau dalam panggilan imamatnya, setia pada sabda pandita ratu provisialat yang bisa saja menempatkannya dimana pun paroki memerlukan tenaganya.

Beliau pernah beberapa tahun mengabdikan diri di Paroki Singkawang. Betapa beliau dicintai umatnya hingga pada saat beliau harus meninggalkan Paroki Santo Fransiskus Assisi Singkawang tidak sedikit umat yang berlinang air mata dan menitipkan cinderamata tanda cinta pada Sang Gembala.

Hari ini, 15 Agustus 2019, tepat 40 tahun beliau berkarya dalam nama Bapa, menghidupi panggilan imamatnya. Sebuah angka yang luar biasa jika diukur dalam takaran kesetiaan manusia pada janjinya.

Selamat merayakan 4 dasawarsa dalam menghidupi janji imamat, Romo! Semoga selalu gembira dalam melayani umat, senantiasa sehat, dan bersetia pada janji imamat. Salam kasih yang luar biasa besar dari kami umat Paroki Singkawang.

0 komentar: