MARILAH MENYEBARKAN DAMAI DAN CINTA KASIH - TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

30 Mei 2019

DPP PAROKI SINGKAWANG PERIODE 2019 - 2022 SIAP GELAR PEMBEKALAN DAN PENGAYAAN


DPP PAROKI SINGKAWANG PERIODE 2019 - 2022 SIAP GELAR PEMBEKALAN DAN PENGAYAAN



Dewan Pastoral Paroki St Fransiskus Assisi Singkawang akan menggelar giat pembekalan dan pengayaan pengurus DPP dan kelompok kategorial periode 2019 - 2022. Giat yang bertolak dari terbentuknya pengurus Dewan Pastoral Paroki Inti pada 17 Februari 2019 ini mendapat perhatian yang begitu serius hingga dirasa perlu dilakukan pembekalan dan pengayaan yang berstandar sesuai Pedoman Dewan Pastoral Paroki (PDPP) Keuskupan Agung Pontianak. 

Adapun pembekalan dan pengayaan ini akan digelar selama tiga hari berturut-turut pada Jumat, 31 Mei 2019 hingga Minggu, 2 Juni 2019 dan bertempat di Gedung Paroki. Tiga agenda utamanya yaitu pembukaan, pembekalan dan pengayaan, serta penyusunan program kerja. Unsur-unsur yang dilibatkan dalam program yang mendapuk Pastor Pius Barces, CP sebagai narasumber antara lain adalah pengurus DPP inti, kelompok religius, koordinator seksi program kerja gereja, dan kelompok kategorial.

Pastor Gathot selaku pastor paroki mengungkap pentingnya kegiatan ini digelar guna menyelaraskan langkah bersama dalam menyukseskan berbagai  program kerja yang akan digadang dan diselenggarakan oleh Gereja Paroki St Fransiskus Assisi Singkawang selama tiga tahun ke depan. (Hes)




0 komentar: