Selamat Datang Di Website Resmi Paroki Singkawang - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

24 Sep 2018

LOMBA LEKTOR DAN LEKTRIS BKSN 2018 PAROKI ST FRANSISKUS ASSISI SINGKAWANG

LOMBA LEKTOR DAN LEKTRIS BKSN 2018 PAROKI ST FRANSISKUS ASSISI SINGKAWANG


Minggu, 23 September 2018. Bertempat di Gereja St Fransiskus Assisi Singkawang, lomba lektor dan lektris dalam rangka BKSN 2018 digelar. Lomba lektor dan lektris yang dikoordinatori oleh Saudari Marina Yuli ini dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB dan berakhir pada pukul 16.50 WIB namun belum seluruh peserta dapat unjuk kebolehannya di hadapan juri disebabkan peserta lomba membaca firman Tuhan ini membludak. 

Untuk tingkat dewasa yang diikuti oleh 18 peserta telah berhasil menuai bibit-bibit baru yang sangat berpotensi. Juara I diraih oleh Saudari Ruth Dwi M, perwakilan dari TK Budi Luhur, juara II diraih oleh Saudari Ani dari Stasi Sijangkung, juara III Saudara Tukimin dari Kring St Elisabeth, juara harapan I Saudari Alsetriana dari Kring St Klara, dan juara harapan II Saudari Hilda dari Kring St Leo Agung.

Adapun untuk lomba kategori remaja I peserta yang terdaftar sebanyak 60 orang dan lomba baru berjalan setengah dari keseluruhan peserta. Lantas kategori remaja II hingga saat ini telah terdaftar peserta sebanyak 33 orang. Dijadwalkan lomba untuk kategori remaja I dan II akan dilaksanakan pada Sabtu, 29 September 2018 pukul 14.00 WIB. (Nat)





0 komentar: