MARILAH MENYEBARKAN DAMAI DAN CINTA KASIH - TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

14 Mar 2016

Buka Pintu, Rayakan Bahagia dengan Sesamamu

Buka Pintu, Rayakan Bahagia dengan Sesamamu


“Siapa saja mari bergembira bersama!” ucap pembawa acara yang terdengar nyaring melalui pelantang suara disertai hentakan musik menambah riuh suasana open house yang digelar usai misa kedua di halaman Gereja Katolik Santo Fransiskus Assisi Singkawang pada Minggu, 27 Desember 2015. 

Bukan kali pertama kegiatan serupa digelar. Pesertanya adalah seluruh kring yang berada di bawah naungan Gereja Katolik Singkawang. Masing-masing ketua kring menjadi motor penggerak bagi warganya untuk menyediakan berbagai hidangan yang siang itu memang disiapkan untuk dibagikan secara gratis kepada seluruh warga Paroki Singkawang yang hadir. 

Open house yang dikoodinatori oleh Leonardus Riwan berlangsung meriah dan lancar. “Acara hari ini berjalan sangat baik sekali. Dalam acara ini memang sengaja kita libatkan setiap kring agar dapat kita lihat dan rasakan kebersamaan yang ada dan seluruh umat yang hadir dapat merasa kegembiraan. Diperkirakan seribu orang hadir dan terlibat memeriahkan acara ini. Kami berharap untuk ke depannya semoga even-even seperti ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan, semoga bisa juga melibatkan stasi-stasi yang lain agar lebih meriah,” ungkapnya. (Hes)