MARILAH MENYEBARKAN DAMAI DAN CINTA KASIH - TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

1 Jun 2015

ASIES LEGIO MARIA TAHUN 2015 DI GEREJA ST. FRANSISKUS ASSISI SINGKAWANG


ASIES  LEGIO MARIA TAHUN 2015 DI GEREJA

 ST. FRANSISKUS ASSISI SINGKAWANG


            Sabtu , 21 Maret  2015, Legio Maria menggelar gawe penting yaitu ASIES atau janji penyerahan kembali kepada Bunda Maria yang diikuti oleh sembilan presidium yaitu, Singkawang, Pontianak, Sambas, Medang, Medang  junior, Sebandut, Sarangan, Standuk dan Nyarumkop.  Adapun tema dari ASIES kali ini adalah,  “Aku adalah Milikmu Ya Ratu dan Bundaku, dan Segala Milikku adalah Kepunyaanmu”. 
            Kegiatan yang dimulai  pukul 09.00 WIB ini diawali dengan perarakan dari Gua Maria menuju Gereja ST.Fransiskus Assisi, dilanjutkan doa Rosario, lantas digelarnya prosesi misa ASIES. Seusai misa ASIES, Pastor Paroki, Stephanus Gathot Purtomo, OFMCap dan Pembimbing Rohani Presidium ST.Maria , Pastor Yosef Astono Aji OFMCap,  berkenan mengabadikan kenangan dalam wujud berfoto bersama seluruh Legio. Tak berhenti sampai di situ, acara ramah tamah dan santap siang menjadi pemungkas kebersamaan pada kesempatan itu. Seluruh rangkaian acara tuntas digelar pada pukul 13.00 WIB.
              Setelah mengikuti ASIES, seluruh anggota Legio Maria seakan mendapatkan kekuatan baru dalam menjalankan pengabdiannya. (Kiriman Sdri. Yohana Tina)