Selamat Datang Di Website Paroki Singkawang - Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

4 Sep 2021

SMP Santo Tarsisius Singkawang Merayakan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) 2021

 










 

SMP Santo Tarsisius Singkawang yang sekarang menjadi milik Paroki Santo Fransiskus Assis Singkawang dan dibawah pimpinan Pastor Yosep Yuwono, OFMcap ini, merayakan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) 2021. Kegiatan BKSN 2021 ini dibuka dengan Misa pada hari Jumat, 3 September 2021 yang dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan, Pastor F. Samri, OFMCap. Misa ini diikuti oleh semua guru, dan staff, serta siswa/i perwakilan kelas. Semua rangkaian Misa ini dapat berjalan baik, dan semua peserta Misa setia menjalankan protokol kesehaan
Dalam kegiatan BKSN 2021 ini, ada 3 perlombaan, yaitu: lektor, mazmur, dan bercerita. Hadiah selain piala, ada juga ransel sekolah untuk 9 pemenang. Dana dari kegiatan selain dari uang Sekolah, juga dari sumbangan beberapa donatur.
Sedangkan kegiatan lain, guru dan murid ditugaskan untuk mencari, membaca teks Kitab Suci. Lalu, memilih satu ayat dan menuliskannya dengan indah pada kertas karton.

Tujuannya BKSN 2021 adalah agar siswa/i, guru dan staff semakin mengenal dan mencintai Kitab Suci dengan rajin membaca Kitab Suci dan mengamalkannya dalam hidup bersama.


Adapun susunan panitia BKSN 2021 SMP Santo Tarsisius Singkawang adalah sebagai berikut:
Penanggung Jawab : SF. Jessy Novalian, ST
Ketua Panitia: Susana Suryati, S.FK,M.Si
Sekretaris: Gamaliel Ardianus, S.Pd
Bendahara : P. Chintia, S.Pd
Perancang Acara : Christina Novalia, S.Pd
Perlengkapan : Irpan Riyanto, S.Pd
Koordinator Lomba Lektor/Lektris : Adrianus Sukamto, S.Pd
Koordinator Lomba Mazmur : Sinta
Koordinator Cerita Kitab Suci : Susana Suryati, SFK,M.Si
(Bu Susana)


0 komentar: